Fatamorganaku Tinggal Penyesalan

Hai alam ini Aku
Bumi terima kasih telah mengisi hari-hariku
Kamu tau apa yang aku rasakan sekarang
Bisa menikmati indahnya langit biru adalah kebahagiaanku tersendiri
Pesonamu membuat batinku selalu menyenangkan
Sebelum matahari terbenam
Dan waktu memanggilku
Aku ingin sedetik menikmati waktu lagi bersamamu

Mungkin ini suatu yang sangat mendesak
Ingin rasanya berdengking
Dimanakah diriku sekarang
Aku marah, fatamorganaku telah menghilang
Mengapa harus terjadi padaku
Aku mohon jangan tertawakan aku
Hentikan, Aku bukan sampah
Jangan menjauhiku

Hati kecilku sayu
Aku takut Tuhan
Aku tersiksa
Aku benci ini
Dimanakah kehidupanku
Jawablah Aku…….
Mungkinkah ini tinggal seuntai doa yang kupanjatkan
Maafkan Aku Tuhan, Aku menyesal
Maafkan Aku Bumi
Hariku tinggal hitungan detik…..

Gertruda Yalinia H.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kaum Punk "Bukan Hanya Sekedar Sampah"

ALERGI HARI SENIN?